Hai aku si kawan bodoh

Ini, sebuah tulisan sederhana
Dibalut dengan rangkaian kata
Yang tidak penting, namun penuh perasaan..

Hai kawan,
Jauh disana.. kalian mendukungku, memeluk erat pundakku, dan banyak memberi tangan untukku..

Membawakan perasaan hangat, menggenggam erat banyak impian, dan menggandeng ribuan harapan Masa depan..

Kawanku,..
Jauh disini, aku selalu haus akan rindu bersama kalian..
Jika aku salah, tampar aku dengan sebuah nasihat
Bila aku jahat, tusuk aku dengan ribuan kata menyakitkan
Dan bila aku tak sadar akan diri, pergilah dan jangan dekati aku..

Selalu aku katakan hal-hal menyakitkan itu,
namun.. jawaban "iya" mu membohongi semua perkataanku dengan perlakuanmu yang sebaliknya..

Walau aku jahat kalian mencoba bersabar
Bila aku salah, kalian mencoba tersenyum
Dan bila aku sedang bodoh, tetap saja kalian memeluk erat tubuh ini..

Maaf kawan..
Aku tak pernah rela kalian mengenal sosok tak bersyukur ini
Jahatnya aku, membiarkan kalian masuk dalam skenario hidupku ini
Dan sejauh ini mungkin banyak penyesalan karna kalian telah lama mengenal sosok egois ini..

Untuk itu..
Yang masih mau berjuang bersamaku..
Teruntuk aku dan kamu yang masih mau bersama menggenggam impian satu dengan yang lainnya..

Kalian hebat,
Kalian kuat,
Aku tahu itu..

Jika Ada yang menyakiti kaliaan,
Gak akan Ada celah baginya untuk bahagia..
Jika ada yang jahat dengan kalian,
Gak akan ada senyuman lagi diwajahnya..
Jika Ada yang membodohi kalian,
Aku  tidak  akan pernah rela..

Hai sipintar temanku..
Bahagiaku itu,  ketika melihat kalian sukses melebihi kesuksesan ku..
Maka mulai saat ini, bisikkanlah seberapa banyak kalian menggapai bintang di langit..

Comments

Post a Comment